hosting indonesia

Aplikasi BBM for Android Beta Resmi Dirilis


Apikasi Bbm for android tidak lama lagi akan segera di luncurkan.’ saat ini proses peresmian sudah 99%rampung bahkan sebagian sudah mulai beredar :D. tapi berbesar hati dulu. Ternyata pihak blackberry cuma meluncurkan versi beta dan cuma diperuntukkan untuk sekedar pengguna saja.

Beberapa bulan. Pihak blackberry memanglah kini membebaskan untuk siapapun yang ingin mencobanya di ponsel si robot ijo maupun iOS, ini merupakan hal yang pertama dicoba bbm di android serta ios. para pengguna adroid dan ios dapat mendaftarkan diri ke website blackberry memasukkan alamat e-mail.
Tampilan BBM for Android Versi Beta
http://rekayasa-komputer.blogspot.com/2013/08/aplikasi-bbm-for-android-beta-resmi.html

BBM for Android

Akan tetapi nampaknya tidak seluruh pendaftar terima balasan e-mail untuk mencoba versi beta bbm untuk android. diambil dari bgr, versi beta ini cuma dapat di nikmati oleh segelintir pengguna. tak tahu pengguna siapa yang disebut. yang jelas, tidak seluruh pendaftar dapat merasakannya versi beta dari BBM ini
Berkaitan dengan bbm for android beta, aplikasi tersebut dipastikan dapat dioprasikan hanya pada android 4. 0 ( ics ) ke atas. di screen shot yang ada tertampil apabila pengguna dapat sign in dengan menggunakan akun blackberry id.
Blackberry id merupakan id yang didapatkan pengguna blackberry. id ini dipakai di antaranya untuk menjelajah aplikasi dan game di blackberry app world serta mengatur masalah payment. bila pengguna tidak milikinya maka dapat menciptakan id baru di laman welcome screen bbm for android.
Lalu bagaimana dengan ios ( iphone ) ? benar-benar blackberry seperti yang telah dijanjikan Ia dapat merilis di dua os mobile populer android serta ios. tetapi belum ada kabar masalah keberadaan bbm untuk ios.
Dibalik hingar bingar hadirnya bbm di android digunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan. buktinya, bbm for android palsu buktiya dapat menipu pengguna google play dengan capaian 100. 000 unduhan lebih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi BBM for Android Beta Resmi Dirilis"