hosting indonesia

Membuat program LOADING C++

Coding C++ : Membuat program LOADING.... 100%

Abis main game nih, Zuma ==> Lawas banget sih (¬ ¬")
abis bisanya itu doang, maaf yee itupun baru low level. (–˛ — º) hehe..

Nah kan tiap kali mau main game ada loadingnya tuh, Pas ngeliatin tu loading "Ko lama banget" (emang, tapi bukan itu yang mau kita bahas) Dari situ saya keinget dulu pernah baca buku yang saya pinjem dari LAB tanpa sepengetahuan labnya. hoho nakal.. Ini sih bukan nyuri ya, saya dipinjemin ko, cuman secara gak langsung cuman lewat kakaknya tanpa melintasi prosedur Lab. (‾▽‾)♉ Afwan ya.., kepepet sih mau UTUL (Ujian Tulis) :3

Nah dari situ sempet saya catet sebuah coding yang ngegemesin.., ecieee...
abisnya dia jalan terus, mau di print screen aja susahnya dikejar. Kayak adegan filem India. ckck...
"Kalo aja loading gamenya kaya itu.." ==> ┐(˘–˘ ) ngayal deh....
Tapi saya sempat memotret beberapa tampilan (cuman 2), ini dianya..


Codingnya seperti ini,
#include <iostream>
#include <windows.h>
using namespace std;
int main(){
    for(int i=0;i<=100;i++){
        cout<<endl<<"Loading . . . "<<i<<"%"<<endl;
        system("cls");
        }
        cout<<"LOADING COMPLETE"<<endl;
}
Hoooo... dikitnyo.. (Θ˛Θƪ)
itulah makanya saya catet, kalo gak ya sorry sorry deh :>
Oke itu aja, semoga bisa memberikan inspirasi buat game yang loadingnya macam ini. ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat program LOADING C++"